Posted by puskesmas cijulang | 2024-06-24 04:15:50 | 12 kali dibaca
Motto Pelayanan
| " TANGGAP, CEPAT, CERMAT & MEMUASKAN " |
Persyaratan Pelayanan
1. KTP
2. Kartu BPJS
Sistem, Mekanisme dan Prosedur
1. Pasien datang
2. Keluarga pasien atau penanggung jawab mendaftarkan pasien
3. Petugas melakukan Triase (pemilahan pasien berdasarkan kategori kegawatan)
4. Petugas melakukan pemeriksaan dan tindakan medis yang sesuai pada pasien gawat darurat
5. Petugas melakukan konsultasi dengan dokter piket UGD dan ranap
6. Apabila diperlukan, petugas merujuk pasien ke fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih Tinggi
Jangka Waktu Penyelesaian
Emergency Respon Time (Waktu Tanggap Pelayanan Gawat Darurat kurang dari 5 menit)
Biaya/tarif
1. Pasien Umum : sesuai dengan peraturan Bupati Pangandaran No.08 Tahun 2023 dengan biaya tarif Rp.20.000
Link : https://drive.google.com/file/d/1Hebm8X5nhuF47CU5ZZIpIJLGS68kWj4Z/view?usp=drive_link
2. Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 59 Tahun 2014 tentang Standar tarif JKN
Link : https://drive.google.com/file/d/1iWxoyk5q3DkD9vWLB6Bf7HsaY_G8tXOp/view?usp=drive_link
Produk Pelayanan
Penanganan Kegawat daruratan
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1. Email:puskesmascijulang@gmail.com
2. Telepon : 081321974524
3. Secara tertulis melalui: a. Kotak Saran b. Pojamas ( Pojok Aduan Masyarakat) c. Instagram puskesmas.cijulang